Rabu, 10 Oktober 2012

Tips & Trik Merawat Barang Elektronik

Begitu banyak banyak barang-barang elektronik yang  kiita gunakan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari radio, televisi, kulkas, microwave, hair dryer, laptop, hingga handphone yang sering kita gunakan sebagai sarana komunikasi dimanapun kita berada. Tapi terbayangkah oleh sobat jika barang-barang elektronik kesayangan anda rusak??? Tentu kita merasa sangat kerepotan, untuk itu saya akan memberikan tips tentang perawatan barang elektronik (gadget), karena ada banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan barang elektronik menjadi cepat rusak.  Berikut ini beberapa tips & trik agar barang elektronik sobat awet & tahan lama:
  • Saat sobat ingin membeli barang elekronik, belilah barang elektronik dengan merk dan kualitas yang telah teruji.
  • Simpan barang elektronik sobat di ruangan terbuka yang mempunyai aliran udara yang baik agar pada saat di pakai, barang-barang tersebut tidak cepat panas.
  • Perhatikan jadwal untuk membersihkan barang-barang elektronik sobat, seperti microwave harus selalu di bersihkan setelah penggunaannya.
  • Segera matikan barang-barang elektronik sobat saat cuaca sedang tidak bagus, seperti sedang dalam kondisi hujan deras yang di sertai petir.
  • Jika rusak karena usia, segera bawa ke toko atau dealer tempat membeli barang tersebut dan pastikan sobat menservice barang elektronik di tempat service resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar